Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lirik N Chord Jadilah Legenda

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Superman Is Dead - Jadilah Legenda. Chord dasar Jadilah Legenda - Superman Is Dead SID Intro C C C C F hembus angin yang terasa panas G C keringat menetes di dada C F tiada henti kau bekerja keras G C berjuang demi cinta Reff 1 Kunci Gitar Jadilah Legenda - Superman Is Dead SID Chord Dasar dan Lirik Lagu ChordTelaNet.


Chord Gitar Wegah Kelangan Nela Kharisma Nela Nangis Saiki

Tiada henti kau bekerja keras.

Lirik n chord jadilah legenda. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jadilah Legenda - Superman Is Dead Intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G. Chord Gitar Last Child - Diary Depresiku Kunci C Wajar Bila Saat Ini Ku Iri Pada Kalian. Tiada henti kau bekerja keras.

Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Superman Is Dead - Jadilah Legenda. G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di Read More. Untuk menemukan chord gitar lainnya dari Superman is dead silahkan klik pada pilihan kategori yang tersedia atau gunakan kolom pencarian.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Superman Is Dead-jadilah legenda. Awal mula terbentuknya SID Superman Is Dead dimotori oleh anggota band heavy metal Thunder bernama I Made Ari Astina sering dipanggil Jerinx yang ingin membentuk band baru. Lirik dan Chord Superman Is Dead - Jadilah Legenda BARU G C.

Lirik dan chord Jadilah Legenda. G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan. G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C.

Intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G. Hembus angin yang terasa panas. G G G G.

Saat ini kami memiliki lebih dari puluhan ribu Database Chord Tabs Lirik. G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan. Keringat menetes di dada.

Beli di iTunes. Lirik lagu tersebut diciptakan drummer SID Jerinx Jrx. Chord superman is dead jadilah legenda intro g g c hembus angin yang terasa panas d g keringat menetes di dada g c tiada henti kau bekerja keras d g berjuang demi cinta chorus c g untuk indonesia teruslah bertahan d c walaupun hancur dan disakiti g kau tetap berdiri disini c g d em untuk indonesia jadilah legenda c d kita bisa dan.

G C D G. G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta Reff 1. Berikut chord gitar Jadilah Legenda dari SID.

Jadilah Legenda Artist. Jadilah Legenda merupakan sebuah lagi dari Superman Is Dead. F C untuk Indonesia kita punya semua G F seribu budaya dan kekayaan alam C yang tak kan terkalahkan F C G Am untuk Indonesia jadilah legenda F G kita bisa dan.

Lirik dan Chord Lagu Jadilah Legenda - Superman Is Dead SID intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D. Untuk Indonesia jadilah legenda F G kita bisa dan percaya. Chord Gitar Online Jadilah Legenda Superman Is Dead Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu.

Chord gitar dan lirik lagu Superman Is Dead - Jadilah Legenda dengan kunci dasar. Hembus angin yang terasa panas. Lirik Jadilah Legenda oleh Superman Is Dead.

Chord Superman Is Dead Jadilah Legenda - intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C Lihat laut dan indahnya ombak D G gemulainya. Chord gitar dan lirik lagu Jadilah Legenda - SID. CHORD SUPERMAN IS DEAD JADILAH LEGENDA intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti.

Natzuno Add Comment Kunci Gitar Superman Is Dead - Jadilah Legenda. F C untuk Indonesia kita punya semua. C F Lihat laut dan indahnya ombak G C gemulainya pohon kelapa C F para gadis yang mulai menari G C kibarkan merah putih.

Jadilah Legenda Superman is dead Intro G. Jadilah Legenda-Berikut ini adalah kunci gitar dan lirik lagu Jadilah Legenda dari Superman is dead. G C D G.

Intro G G C hembus angin yang terasa panas D G keringat menetes di dada G C tiada henti kau bekerja keras D G berjuang demi cinta chorus C G untuk Indonesia teruslah bertahan D C walaupun hancur dan disakiti G kau tetap berdiri disini C G D Em untuk Indonesia jadilah legenda C D kita bisa dan percaya G C. Hembus angin yang terasa panas. Lirik dan Kunci Gitar Superman Is Dead - Jadilah Legenda.

Untuk Indonesia jadilah legenda F G kita bisa dan percaya C F Lihat laut dan indahnya ombak G C gemulainya pohon kelapa C F para gadis yang mulai menari G C kibarkan merah putih Reff 2. Keringat menetes di dada.


Pin Di Chord Gitar


Pin On Art


Chord Gitar Ijab Kabul Kangen Band


Lirik Lagu Ojo Lamis Janji Tan Mani


Posting Komentar untuk "Lirik N Chord Jadilah Legenda"